Kamis, April 15, 2021

Perempuan dan Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi

Cantik Indonesia, Jakarta - Sebuah riset pada akhir 2020 mendapatkan fakta yang mengejutkan bahwa selama pandemi lebih banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia memilih untuk...
More

    Latest Posts

    124 KENDARAAN KENA TILANG PADA OPERASI ZEBRA SEMERU 2019 DI TOL KM 753

    BANGGASIDOARJO.COM | Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Sidoarjo melakukan penertiban dan penindakan kendaraan di rest area Jalan Tol KM 753 arah Sidoarjo ke Surabaya untuk Operasi Zebra Semeru 2019.

    Operasi itu juga melibatkan Pengadilan Negeri Sidoarjo dan Kejaksaan Negeri Sidoarjo untuk melakukan sidang tilang di tempat bagi kendaraan yang diketahui melanggar aturan. Dalam operasi itu, sebanyak 124 kendaraan kena tilang.

    Rinciannya, 90 kendaraan over load dan 30 kendaraan tak memiliki surat lengkap serta KIR mati. Sementara empat kendaraan sisanya diketahui memiliki KIR palsu. Akibatnya, para pengemudi harus menghadapi sidang di tempat.

    Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, target kegiatan itu menyasar sejumlah kendaraan besar seperti truk. Terutama truk yang diketahui mengalami kelebihan muatan serta diketahui over dimensi kendaraan.

    Dalam operasi itu, petugas juga nampak melakukan pemasangan stiker. Stiker persegi panjang dengan warna merah dan putih itu nampak tertulis “Kendaraan Ini Over Dimensi/Overload”. Petugas memasang stiker tersebut di sejumlah kendaraan yang diketahui melanggar.

    Sementara itu, Kasi Pengendalian Operasional dan Keselamatan (Dalops) Dishub Sidoarjo Arie Prabowo mengatakan, operasi gabungan tersebut dilakukan dalam upaya memberikan efek jera kepada para pengendaran yang nekat melanggar aturan.

    Sumber: liputan6[dot]com

    Latest Posts

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.