Adakan Pelatihan, Grosir Daster Sidoarjo Terus Upgrade Kemampuan Para Anggota

0
33
Rangkaian kegiatan sharing para admin beserta Owner Grosir Daster Sidoarjo berlangsung seru dan asyik.

Cantik Indonesia, Sidoarjo – Grosir Daster Sidoarjo merupakan penyedia daster tangan pertama yang berpusat di Sidoarjo. Grosir Daster Sidoarjo selalu membuka kesempatan kerjasama dengan mencari agen dan reseller yang nantinya akan menjual produk mereka. Hingga hari ini, lebih dari 50 orang telah bergabung dan menjadi resller dari produk Grosir Daster Sidoarjo.

Dalam sebuah oraganisasi bisnis, memiliki anggota merupakan sebuah hal yang sangat diperlukan. Karena anggota yang tergabung akan menentukan bagaimana proses keberlanjutan dari sebuah usaha. Maka dari itu, perlu dilakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengupgrade  kemampuan bisnis dari anggota tersebut agar dapat mengakselerasi kemajuan sebuah organisasi bisnis atau perusahaan. Kegiatan tersebut dinamakan Capacity Building.

Capacity Building merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari admin Grosir Daster Sidoarjo melalui kegiatan Sharing Kreativitas Diri. Selain meningkatkan kapasitas agen, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun teamwork yang baik dan sehat.

Keseruan Pelatihan Tim Grosir Daster Sidoarjo dengan nuansa santai di KEKOPI Sidoarjo

“Sharing Kreativitas Diri dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan, tanggungjawab dan kerja sama antar team. Serta menjadi team yang lebih solid untuk kedepannya. Kinerja semakin baik”, ucap Bu Lia salah satu team Grosir Daster Sidoarjo.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bu Jasmin selaku owner dari Grosir Daster Sidoarjo dan diisi oleh pemateri handal, Rizal Kurniawan Dari Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh internal anggota dari Grosir Daster Sidoarjo yang terdiri dari Admin Online, Admin Offline, dan Admin Sprei.

Bu Lia juga menjelaskan bahwa, “Rangkaian kegiatan sharing dimulai dari pembukaan, pembekalan diri, teori ada psikotest, tanya jawab, game untuk menguji kekompakan, kesolidan dan kerja sama team”.

Mendengar banyaknya pelaku bisnis yang mengadakan kegiatan di KEKOPI Cafe and Eatery, Kang Didin selaku CEO dan Founder sangat mendukung. “Banyaknya pelaku bisnis yang memilih KEKOPI sebagai setting kegiatan mereka membuat saya bangga dan senang. Hal ini menunjukkan bahwa pandemi bukanlah kendala bagi kita agar terus dapat menjalankan usaha”.

“Harapan saya, pembekalan diri masing-masing admin ini dapat mendorong supaya admin menjadi lebih baik lagi dalam hal kinerja, tanggung jawab, kedisiplinan kerja, semakin solid dan kekompakan adalah yang paling utama”, ucap Bu Lia salah satu team Grosir Daster Sidoarjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here