Selasa, Oktober 19, 2021

Perempuan dan Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi

Cantik Indonesia, Jakarta - Sebuah riset pada akhir 2020 mendapatkan fakta yang mengejutkan bahwa selama pandemi lebih banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia memilih untuk...
More

    Latest Posts

    Belfoods dan Program Sejuta UMKM RAMtivi, Rancang Konsep Bisnis Pro UMKM

    Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), berkontribusi besar terhadap perekeonomian di Jawa Timur. Bahkan dapat dikatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Jawa Timur banyak mengandalkan sektor UMKM. Keadaan ini mendorong berbagai stakeholder mulai melirik sektor UMKM sebagai salah satu sektor yang layak diberdayakan. Banyak program dan gagasan kreatif nan bermanfaat bagi UMKM yang ditelurkan oleh berbagai stakeholder. Salah satunya yaitu, RAMtivi.

    RAMtivi turut membuat program yang pro terhadap Kelompok Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Program tersebut bernama, Program Sejuta UMKM. Hal ini merupakan bentuk nyata bahwa awak media juga turut memperhatikan keberdayaan pelaku UMKM di Jawa Timur. Hal ini didorong karena kesadaran bahwa untuk menciptakan keberdayaan secara menyeluruh, dibutuhkan banyak gerakan, gagasan, dan sinergitas seluruh stakeholder.

    Pada kesempatan baru-baru ini, program  Program Sejuta UMKM yang dipelopori oleh RAMtivi kembali merancang konsep baru, yaitu Bisnis Frozen Food untuk para UKM di Jawa Timur (6/01/2020). Program ini  didukung oleh BanggaMedia dan FreshMilk. Pertemuan awal diadakan di KEKOPI Coffee shop and Co-Working Space. Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan RAMtivi, Management Belfoods, Freshmilk, dan BanggaMedia.

    Pada kesempatan tersebut, management Belfoods & RAMtivi untuk membicarakan dan menyepakati hal teknis dalam seperti order awal, peminjaman freezer, repeat order, gimmick target penjualan dan distribusi. Hal-hal awal inilah yang nanti akan terus dikembangkan menjadi konsep yang lebih besar untuk Bisnis Frozen Food yang dinaungi Program Sejuta UMKM RAMtivi.

    Bapak Gandha selaku Area Sales Manager Jatim 2 menyampaikan, “ Saya berharap kerjasama awal ini dapat terus berkembang dan mampu meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM di Jawa Timur”. Bapak Gandha hadir didampingi oleh Choirul BM Belfoods Sidoarjo. Hari ini secara prinsip Belfoods dan Program Sejuta UMKM RAMtivi resmi bekerja sama untuk memberdayakan UKM se Jatim dgn bisnis Frozen Food.

    @Nia

    Latest Posts

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.