Sabtu, Juli 31, 2021

Perempuan dan Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi

Cantik Indonesia, Jakarta - Sebuah riset pada akhir 2020 mendapatkan fakta yang mengejutkan bahwa selama pandemi lebih banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia memilih untuk...
More

    Latest Posts

    DALAM SEHARI TERDAPAT 1,000 WARGA YANG TERKENA TILANG OPERASI ZEBRA SIDOARJO

    BANGGASIDOARJO.COM –  Kesadaran akan  ketertiban lalu lintas masyarakat Sidoarjo sepertinya masi sangat rendah, Buktinya, ketika polisi melakukan operasai penindakan, jumlah warga yang kena tilang pun sangat banyak hampir semua pengendara bermotor tidak lengkap dalam berkendara.

    Setiap hari selama meaksanakan Operasi Zebra Semeru 2019 digelar, di Sidoarjo rata-rata ada 1.000 pelanggar lalu lintas yang kena tilang.

    “Operasi zebra semeru 2019, di Sidoarjo sudah ada sekitar 7.000 penindakan atau tilang kepada pengguna jalan yang melanggar,” AKP Argo B Sarwono di sela memimpin razia di depan Pendopo Sidoarjo.

    Melihat angka itu, berarti bakal ada sekitar 14.000 warga kena tilang selama Operasi Zebra di Kota Delta, Karena kegiatan rutin tahunan itu berlangsung selama 14 hari, sampai 5 November 2019.

    Selama razia, ada delapan pelanggaran yang menjadi sasaran petugas.

    Seperti Pengendara sepeda motor yang tidak pakai helm, pengemudi mobil tanpa mengenakan sabuk pengaman, dan pengemudi atau pengendara yang dalam pengaruh alkohol dan masih banyak yang melangar lalulintas.

    Polisi juga akan fokus menindak pelanggaran yang berani melawan arus, melebihi batas kecepatan, menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara di bawah umur, serta kelengkapan dan keabsahan surat-surat kendaraan.

    sumber: tribunnews[dot]com

     

    Latest Posts

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.