Sabtu, Juli 31, 2021

Perempuan dan Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi

Cantik Indonesia, Jakarta - Sebuah riset pada akhir 2020 mendapatkan fakta yang mengejutkan bahwa selama pandemi lebih banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia memilih untuk...
More

    Latest Posts

    OPERASI ZEBRA 2019 DI KABUPATEN SIDOARJO BERHADIAH

    BANGGASIDOARJO.COM | SIDOARJO – Ada momen yang unik Semeru 2019 Operasi Zebra di Sidoarjo. Karena driver dari berlalulintas roda dua atau roda empat diperintahkan, setiap pengendara akan menerima hadiah jika beruntung. Bahkan, Sidoarjo Polisi telah menyiapkan sepeda motor hadiah.

    Kapolres Sidoarjo, Pol  Zain Dwi Nugroho mengatakan, Operasi Zebra Semeru secara teknis 2019 hadiah selama operasi, yang dilakukan selama 14 hari dari tanggal 23 Oktober hingga 5. Jika ada pengemudi yang melintas dan tertib , mereka akan diberikan kupon.

    “Kalau ada yang tertib, kami berikan kupon,” kata Kapolresta Sidoarjo,  Kombes Pol Zain Dwi Nugroho usai Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2019 di halaman Mapolresta Sidoarjo, Rabu (23/10/2019).

    Nah, kupon akan dipilih pada 10 November ketika Car Free Day di Sidoarjo. “Ada berbagai macam hadiah. Hadiah utama sepeda motor, oleh karena itu, Polisi Sidoarjo diharapkan dapat bekerja sama dengan dealer,” katanya.

    Operasi Zebra Semeru sementara menargetkan delapan pelanggaran saja di tahun 2019. Di antaranya adalah pengendara tanpa helm, driver roda empat yang tidak memakai sabuk pengaman, Driver di bawah pengaruh alkohol, melawan arus, kecepatan melewati batas, menggunakan ponsel, pengendara anak di bawah umur dan tidak melengkapi surat dan SIM.

    “Dengan operasi zebra ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan kepatuhan dengan lalu lintas untuk membuat kamseltibcarlantas di Sidoarjo,” kata Zain.

    Sumber:faktualnews[dot]com

    Latest Posts

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.