Sabtu, Juli 31, 2021

Perempuan dan Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi

Cantik Indonesia, Jakarta - Sebuah riset pada akhir 2020 mendapatkan fakta yang mengejutkan bahwa selama pandemi lebih banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia memilih untuk...
More

    Latest Posts

    KAMPUNG EKONOMI SYARIAH TUAI APRESIASI POSITIF WARGA SIDOARJO

    POCIMEDIA.COM | Sidoarjo – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Yayasan Masjid Al-Kariim, lewat Program Kampung Ekonomi Syariah (KES), Sidoarjo, Minggu, 03 Nopember 2019, sukses menggelar Pemeriksaan Kesehatan Lengkap dengan biaya yang sangat murah.

    Bekerjasama dengan Laboratorium Pacar, Surabaya, Pemeriksaan Kesehatan lengkap ini dikunjungi ratusan warga, yang memicu antrian yang cukup panjang.

    Acara yang dikemas bersamaan dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, menuai apresiasi yang sangat positif dari masyarakat sekitar Masjid.

    “Kegiatan ini sangat mendukung warga mas, pemeriksaan kesehatan yang seharusnya dibayar dengan harga sekitar 1,5 juta ini, hanya saya bayar 266 ribu, sangat membantu” ujar Ibu Norma, peserta kegiatan, yang sedang berbelanja jajanan yang juga memeriahkan acara tersebut.

    Pada kesempatan tersebut, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris PWNU Jawa Timur, Prof. Akh. Muzakki, M.Ag, Grad. Dip, SEA, M.Phil, Ph.D, juga berujar apresiasi positif.

    “Mungkin saja mas, mungkin loh, Kegiatan ini akan di cloning oleh PWNU Jatim, saya akan mengusulkannya, karena kegiatan ini sangat membantu warga sekitar” ujarnya sembari tersenyum.

    Di tempat yang sama, Pak Bin, panggilan akrab dari Achmad Subiatoro, Ketua Harian Yayasan Al Kariim Puri Indah Sidoarjo, terlihat mengumbar senyum kepuasan atas jumlah peserta yang di luar perkiraannya.

    “Kami kewalahan mas, jumlah peserta di luar perkiraan. Ini membuktikan kerjasama para pengurus dalam mempromosikan kegiatan ini sangat positif. Walau cukup lelah, kami puas mas” ungkapnya sembari kembali menyalami warga yang terus berdatangan. @badai

    Latest Posts

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.