Kamis, April 15, 2021

Perempuan dan Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi

Cantik Indonesia, Jakarta - Sebuah riset pada akhir 2020 mendapatkan fakta yang mengejutkan bahwa selama pandemi lebih banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia memilih untuk...
More

    Latest Posts

    KEDAI KOPI KEKINIAN JADI ALTERNATIF BARU UNTUK NIKMATI PERGANTIAN TAHUN

    BANGGASIDOARJO | SIDOARJO – Dewasa ini, kedai kopi kekinian menjadi primadona bagi para pecinta kuliner nusantara. Trend ini juga turut melanda Sidoarjo sebagai kota yang cukup berkembang perekonomiannya. Para pemuda cenderung lebih senang menghabiskan waktu di café, sembari mengobrol dan menikmati makanan yang telah di pesan. Trend ini terus bertahan hingga saat ini, banyak pemuda lebih memilih menikmati tahun baru di kedai kopi kekinian, salah satunya yaitu KEKOPI.

    Kekopi merupakan kedai kopi yang terbilang baru di Sidoarjo. Kedai ini baru saja melakukan soft opening pada 30 November 2019. Kedai KEKOPI yang mengusung konsep Coffee Shop & Co-Working Space dengan specialty kopi single origin langsung dari petani. Meskipun terbilang baru, namun kedai kopi ini hampir tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada malam hari di hari-hari tertentu ketika diadakan live music. Hal ini dikarenakan pasar yang dipilih sangat cocok dengan keadaan demografi di Sidoarjo.

    Rina(21) salah satu pengunjung KEKOPI saat malam tahun baru 2020
    Rina(21) salah satu pengunjung KEKOPI saat malam tahun baru 2020

    Rina (21 tahun) salah satu pelanggan mengatakan, “Sengaja pilih ke café karna tau sendiri lah ya, kalau di jalan macet dan malah buang-buang waktu jika sudah jam segini. Jadi sengaja sama pasangan sudah di planning kalo mau cari tempat ngopi saja”.

    Rina juga mengaku cukup puas dengan adanya promo jagung bakar pada malam pergantian tahun ini. Karena memang malam tahun baru sangat identik dengan jagung bakar dan hiruk pikuk jalanannya. Salah satu pelanggan yang mengaku baru pertama kali ke KEKOPI ini juga merasa cukup enjoy menikmati suguhan live music yang disuguhkan oleh KEKOPI.

    M.A. Burhanuddin selaku CEO dan founder KEKOPI yang beralamat di jalan Ponti No. 7 Sidoarjo ini sengaja mengadakan promo free jagung bakar dan live music untuk mengakomodir supply and demand serta opportunity. Sehingga KEKOPI tidak kehilangan momentum untuk terus memuaskan pelanggan setianya. Selain itu, diharapkan para pelanggan juga dapat melakukan banyak kegiatan positif dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan oleh KEKOPI, sembari menikmati promo jagung bakar dan live music. Sehingga malam pergantian tahun 2020 dapat lebih bermakna.

    (@Nia)

    Latest Posts

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.