Senin, Agustus 2, 2021

Perempuan dan Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi

Cantik Indonesia, Jakarta - Sebuah riset pada akhir 2020 mendapatkan fakta yang mengejutkan bahwa selama pandemi lebih banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia memilih untuk...
More

    Latest Posts

    PEMKAB SIDOARJO BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PEMUDA BERPRESTASI PADA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

    BANGGASIDOARJO.COM | Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo turut menggelar upacara, di Alun-alun Sidoarjo.

    Inspektur pada Upacara peringatan ini di pimpin oleh Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH, M.Hum, dan membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

    Dalam sambutan itu, disebutkan bahwa pemuda yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kerja yanh jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas.

    Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.

    Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yanh mengangkat tema “Bersatu Kita Maju” ini, bertujuan menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

    Di akhir upacara ini, Bupati Sidoarjo memberikan berbagai penghargaan kepada pemuda-pemudi Sidoarjo, yang memiliki perestasi pada bidang masing-masing.

    Diantaranya Ahmad Irfandi yang menjadi pelopor Bidang Pendidikan, Raditya Probo Ratu Wagoro pelopor di Bidang Pangan, Anugrah Ardi Kurniaji merupakan Pelopor di Bidang Agama Sosial dan Budaya.

    Juga kepada Khusnul Khotimah menjadi pelopor Inovasi Teknologi Program serta yang terakhir Areif Abdillah pelopor Pengelolaan SDA Lingkungan dan Pariwisata.

    Sedangkan untuk penerima penghargaan jenis prestasi diterima oleh I Putu Krisna dengan prestasi Pertukaran Pemuda antar Negara, Andra Julio Pratama mempunyai prestasi sebagai Delegasi Jawa Timur Dalam Kapal Pemuda Nusantara.

    Juga Devi Pradana memperoleh juara 1 lomba Kreatifitas Seni Budaya Tahun 2019 mendapatkan trophy dan uang pembinaann, Dimas prananta dan Gisela audini yang merupakan pemenang Paskibraka Provinsi Jawa Timur tahun 2019.

    Sementara itu pada moment peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 ini, Bupati Saiful Ilah juga akan menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Pemuda di Jakarta oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

    Sumber: detik[dot]com

    Latest Posts

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.