Jumat, Oktober 22, 2021

Perempuan dan Kebangkitan Ekonomi di Tengah Pandemi

Cantik Indonesia, Jakarta - Sebuah riset pada akhir 2020 mendapatkan fakta yang mengejutkan bahwa selama pandemi lebih banyak perusahaan-perusahaan besar di dunia memilih untuk...
More

    Latest Posts

    TEREKAM CCTV, AKSI MALING GONDOL 2 MOTOR SEKALIGUS DI PERUMAHAN TAMAN PUSPA ANGGASWANGI SIDOARJO

    BANGGASIDOARJO.COM | Maling motor di Sidoarjo semakin ganas yang tidak takut dengan keadaan disekitarnya dalam belakangan ini makin ganas, dalam hitungan detik 2 motor sekaligus di dalam satu rumah amblas kejadian ini menambak ketakutan warga setempat.

    Kejadian ini menimpa, Taufik Agung Widodo, warga Perumahan Taman Puspa Anggaswangi, Senin (21/10/2019) pagi tadi sekira pukul 03.30.
    “Tadi pagi mau ke masjid melihat pintu pagar sudah terbuka, dan saya cek dua motor sudah tidak ada di tempat,” jelasnya

    setelah diperiksa lebih lanjut gembok pagar juga tidak ada di tempat. Gembok yang biyasanya aman tanpa ada masalah tiba-tiba sore itu sudah rusak dan 2 motor raib di bawa kabur,Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukodono.
    Taufik menjelaskan ciri-ciri dari 2 motor miliknya adalah Honda Beat Tahun 2014 Nopol W 3429 WQ warna putih.

    Motor itu memiliki ciri dek (ebek ebek) kiri bawah pecah. Dan baut pelindung knalpot lepas satu, jadi terlihat terkatung (sengkleh),Sementara motor satunya yang juga amblas adalah Honda Vario Tahun 2018 Nopol W 4694 UV. Dengan ciri pelindung knalpot pecah separuh.

    Aksi makin motor ini terekam CCTV tetangga korban, terlihat ada dua orang berboncengan, diduga satu motor sudah dapat digondol, sementara satu pelaku lagi turun dari motor dan berjalan ke rumah korban untuk menjalankan aksinya dalam hal ini pelaku melakukan aksinya denga dibantu temanya dalam hitungan detik motor satunya juga sudah ada di tangan pelaku,lalu kedua pelaku ini kabur dengan dua motor.

    Sebelumnya kejadian serupa, dua motor sekaligus amblas dalam satu rumah juga pernah terjadi dua kali di wilayah yang sama sehinga dalam hal ini warga diharapkan terus berhati-hati untuk lebih waspada karena maraknya maling yang berkeliaran tanpa takut waktu. @samsul

    Latest Posts

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.